Akibat Banjir, Distribusi Air Bersih Kurang Lancar, Direktur PDAM Banteng Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Pelanggan

Berita120 Dilihat
banner 468x60 banner 970x250

SURYATIMUR.ID.BANTAENG Banjir bandang yang melanda Kabupeten Bantaeng beberapa waktu lalu berdampak kurang lancarnya air bersih PDAM bahkan dibeberapa titik lokasi pelanggan mengalami krisis air.

Terkait hal ini Direktur PDAM BANTAENG, Suwardi,S,PDI,Mpdi di ruang kerjanya menjelaskan kenapa air bersih PDAM kurang lancar. begini ceritanya.

Ketika Bantaeng dilanda banjir beberapa bulan lalu membuat PIPA besar yang mengaliri ke beberapa kecamatan itu, patah dan tidak bisa terpakai lagi sehingga terputus dan mudah mudahan dalam waktu dekat akan lancar kembali.

Kamipun pihak PDAM sudah memesan PIPA 12 inci sebanyak 16 batang dari Surabaya dan mungkin dalam bulan ini datang setelah datang maka itupun di tunggu selama sekitar 2atau 3 hari di kerja baru bisa lancar mengalir

Jadi untuk sekarang ini kami dari Pihak PDAM Bantaeng mohon maaf kepada seluruh pelanggan kami di wilayah kabupaten Bantaeng dengan ketidak nyamanan dalam menikmati air bersih selama ini,sebab adanya kendala efek pipa yg rusak kena banjir

Maka dari itu kami menyampaikan di medsos ataupun di media bahwa bila ingin membutuhkan Air untuk sementara hubungi pelayanan kami agar dapat di antarkan kerumah pelanggan untuk sesuai kebutuhannya

Itupun kalau agak lambat ,atau ada kendala karena armada kami terbatas dan in sya Allah
Tetap kami layani

Jadi mohon kiranya bersabar dan marilah kita bekerja sama dengan baik
Ungkap direktur PDAM .

Insya allah kedepannya Air PDAM siap lancar seterusnya dan kamipun akan menyusun kembali menejemen sekaligus merapikan berapa jumlah pelanggan di wilayah Bantaeng. Tutup Direktur PDAM. (*)

Laporan : Borahima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *