oleh

Ini Pesan Kapolda Sultra Saat Tatap Muka Bersama Personel Polwan dan Bhayangkari

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.KENDARI – Bertempat di Aula Dharana Lastarya, Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si menggelar tatap muka bersama personel Polwan dan Bhayangkari, Senin 24 Juni 2024.

Turut hadir dalam giat tersebut Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H CPM, Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si, Ketua Bhayangkari Sultra Ny. Yuli Dwi Irianto, Pakor Polwan Polda Sultra Kombes Pol Dr. Nursiah, S.E., M.M , anggota Bhayangkari Sultra serta personel polwan Polda Sultra.

Dalam tatap muka tersebut secara khusus Kapolda mengucapkan terimakasih kepada personel polwan atas kinerja dan pelaksanaan tugas dengan baik, serta kepada anggota Bhayangkari yang telah menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu sekaligus istri yang senantiasa mendukung tugas suami.

banner 336x280

Dalam tatap muka tersebut, Kapolda mengingatkan kepada personel Polwan dan Bhayangkari sebagai keluarga besar polri agar menjaga perbuatan, perilaku dan ucapan seperti menggunakan pakaian yang pantas, tidak salah gunakan medsos (hedonisme, dll), tidak terlibat dalam pelanggaran dan kejahatan, tidak masuk ke tempat hiburan malam (THM), serta berbicara yang sopan, beretika, dan menghargai sesama.

“Jaga integritas karakter dan kepribadian yang sesuai dengan nilai kejujuran, peduli, disiplin serta tanggung jawab dan sederhana, ” ungkapnya.

Kapolda juga mengingatkan agar polwan dan Bhayangkari juga meningkatkan kapabilitas sehingga dapat memberikan kontribusi bagi individu, keluarga dan organisasi. Serta tidak lupa menjaga keharmonisan keluarga dengan senantiasa meluangkan waktu.

“Keberhasilan dan pencapaian apapun akan membawa citra positif bagi Polri, ” pungkas Irjen Dwi Irianto. (Humas)

Laporan : Herman

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *