oleh

Prestasi Pemenangan Prabowo-Gibran, Ketua Gibran Center Sultra, Yusran Akbar ST Terima Piagam Penghargaan

-Nasional-2 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.SOlO –   Prestasi dan kinerja DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara dinilai telah bekerja dengan baik untuk memenangkan Paslon  Prabowo Gibran Di Provinsi Sulawesi Tenggara pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2024 . Atas kinerjanya Ketua DPW Gibran Center Sulawesi Tenggara, Yusran Akbar ST menerima piagam penghargaan Gibran Center.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan itu diserahkan dari Ketua Dewan Pimpinan (DPP) Gibran Center, Marsudianto kepada Yusran Akbar, ST pada acara Tasyakuran Indonesia Maju yang diikuti Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gibran Center se Indonesia yang digelar di Hotel Harris, Kota Solo, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (12/03/2024) malam.

banner 336x280

Kepada wartawan, Yusran Akbar, ST mengaku kegiatan Gibran Center di Solo ini merupakan ajang silaturahmi sesama relawan usai perhelatan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Tasyakuran ini kegiatan yang sifatnya syukuran menyambut Indonesia Maju. Kita bersyukur telah menyelesaikan Pemilu yang aman dan damai,” kata Yusran,

Bakal Calon Bupati Konawe ini menyampaikan bahwa penyelenggaraan Pemilu maupun Pilpres telah selesai yang saat ini sedang tahap rekapitulasi, dia meminta agar semua pihak bersabar menunggu keputusan KPU selaku penyelenggara.

“Mari kita menjaga situasi aman dan damain sambil menunggu keputusan KPU. Dan siapa pun pemenangnya, itulah pemimpin yang mendapatkan kepercayaan rakyat  memimpin bangsa ini,” ujarnya. (*)

banner 970x250 banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/u9094478/public_html/suryatimur.id/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627