oleh

Jumat Curhat Di Masjid Erasayya, Kapolres Bantaeng Ajak Masyarakat  Bersama Menjaga Situasi Kamtibmas

banner 468x60

 

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.IK, MM di dampingi Kasat Narkoba, Kapolsek Bissappu beserta Anggota melaksanakan giat Jum’at Curhat di Masjid Nurul Jihad Kampung Erasayya Desa Bontojai Kec. Bissappu Kabupaten Bantaeng. Jum’at ( 26/1/2024)

banner 336x280

“Pada kesempatan itu Kapolres Bantaeng AKBP. Jacky  mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menerima keluhan masyarakat dan  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid,” jelasnya.

Kapolres AKBP Jacky juga berharap dengan kegiatan tersebut semakin terjalin komunikasi antara Polisi dengan masyarakat. Dengan demikian berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Bantaeng.

Saya  mengajak semua lapisan masyrakat menjelang tahun Politik tahun 2024 agar sama-sama menciptakan Kamtibmas sehingga dalam menjalani kehidupan warga dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Jamaah Mesjid Nurul Jihad  yang sudah memberikan waktu kepada kami untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan Tatamuka kepada Jama’ah.(humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *