oleh

Kapolres Beri Ucapan Selamat, Ps. Kanit Tipidkor Polres Selayar Andi Bakri Yamar Lulus Seleksi SIP

banner 468x60

 

SURYATIMUR.ID.KEPULAUAN SELAYAR- Ps. Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satuan Reserse Kriminal Polres Kepulauan Selayar Bripka Andi Bakri Yamar, SE.,MM, berhasil lolos Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun 2024.

banner 336x280

Peraih penghargaan Kapolda Sulsel Tahun 2023 karena penyelamatan Kerugian Negara senilai 1,3 Milyar tersebut, berhasil meraih rangking ke 37 dari 115 yang dinyatakan lulus, dari total 500 pendaftar SIP Tahun 2024 se Jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Ia akan menjalani pendidikan selama 4 bulan di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi Jawa Barat, yang akan dimulai pada April 2024 mendatang.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK,M.M.,M.IK menyampaikan ucapan Selamat atas kelulusan Bripka Andi Bakri Yamar.

“ Selamat atas Kelulusannya, semoga lancar sekolahnya dan bisa jadi Motivasi bagi Anggota yang lain” kata Kapolres, Kamis ( 28/03)

Hal senada disampaikan oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kepulauan Selayar, Kompol Sahyudin, S.Sos.,MH, Sebagai ketua Tim Seleksi Tingkat Polres, ia berharap kelulusan Andi Bakri dapat menjadi contoh bagi personel lainnya.

“Selamat dan sukses atas kelulusannya memperoleh tiket mengikuti pendidikan SIP 2024. sehatki selalu pak Kanit. Dan semoga rekan rekan yang belum ada tiket berikutnya dapat giliran untuk ikut Seleksi SIP dengan diridhoi oleh Allah SWT, Amiin” ucap Kompol Sahyudin.

Sementara itu, Bripka Andi Bakri Yamar sendiri mengaku bahwa kelulusannya tidak terlepas dari dukungan Pimpinan, Rekan-rekan dan Keluarganya.

“ Kami lulus bukan cuma karena usaha sendiri tetapi dukungan dari pimpinan dalam hal ini Kapolres,Wakapolres, Kabag SDM dan Kasat reskrim serta rekan-rekan di Polres khususnya rekan kerja di Unit tipidkor. Serta tentunya do’a dan dukungan dari Keluarga” tutur Andi Bakri.
(Humas Polres)

Laporan : Andi Malik

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *