oleh

Peresmian Kantor Cabang PT.PUG Ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama Bersama Bank Syariah Indonesia Cabang Pinrang

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.PINRANG –  Peresmian Kantor Cabang PT. Prima Unggul Global Kabupaten Pinrang, oleh  Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, di tandai dengan Penandatanganan kerjamsama antara Bank Syariah Indonesia Cabang Pinrang, Baso Adil H. Karim dengan Ketua Cabang PT. Prima Unggul Global, Nurhidayah S.Pd.

Wakil Bupati menegaskan bahwa dirinya akan memberi dukungan yang kuat bagi para penggiat agenda keagamaan, akan tetap konsisten dalam menjaga amanah rakyat sehingga wabub menghimbau kepada penyelenggaraan Haji dan Umroh, harus saling menjaga nama baik masing-masing, oleh karena itu saya selaku pemerintah daerah siap bersama rakyat untuk mendukung dan bersma-sama dalam menjadikan travel ini sebagai wadah penyelenggarah Haji dan Umroh yang aman dan amanah.

Sementara itu yang mewakili kepala kantor Departemen Kementrian Agama Kab.Pinrang H. Muh. Ihwan S.Ag, M.Si menganggap bahwa keberadaan PT. Prima Unggul Global Cabang Pinrang di Kabupaten Pinrang, adalah merupakan langkah yang strategis dengan apalagi dengan menempatkan kantor cabang di bagian Wilayah Utara Pinrang, guna mengakomodir masyarakat calon jamaah umroh dan haji diwilayah sekitarnya.

Terkait hal ini koordinator Wilayah PT. PRIMA UNGGUL GLOBAL sekaligus Lider Umum Kurir Qur’an Yayasan Insan Hijrah Agunawan Sadda, memberi apreseasi dan menyatakan bahwa, ini adalah karunia Allah dibulan Suci Ramadhan, tiga agenda Lembaga yang memiliki aktifitas masing-masing menyatukan visi kerjasama dalam satu panggung, PT.Prima Unggul Global untuk pelaksanaan travel haji khusus dan Umroh,  yayasan Insan Hijran Layanan pendistribusian Alqu’an, Bank Syariah Indonesia pengelolah tabungan khusus kerjasama dengan PT.PUG yang di beri nama tabungan SUKA-SUKA semoga mendapat berkah dari Allah SWT.

Laporan : Asrul

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed