oleh

SAdAP : IAS Politisi yang Paripurna, Layak Memimpin Sulsel

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada 2024 mendatang memunculkan nama figur-figur potensial. Salah satunya Ilham Arief Sirajuddin yang secara terang-terangan telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung di Pilgub.

Ilham Arief Sirajuddin yang populer dengan tagline IAS kian gencar bersosialisasi. Banyak banner yang tersebar di berbagai wilayah di Sulsel. Sebagai Mantan walikota Makassar, IAS masih mempunyai loyalis ditingkat akar rumput.

Mencermati dinamika politik di Sulsel, tokoh masyarakat Sulsel Syarifuddin Daeng Punna turut berkomentar. Menurut pria yang akrab disapa SAdAP ini, sosok IAS masih berpengaruh secara politik. Mantan walikota makassar teesebut memiliki pendukung fanatik, yang tersebar di 24 kabupaten sebab pernah menjabat di dua partai besar yakni sebagai ketua Golkar dan ketua Demokrat.

Selain itu IAS juga telah banyak membesarkan orang. Banyak loyalis yang dulu dekat dengannya diberikan ruang untuk bisa menjadi orang besar, baik politisi maupun pejabat di pemerintahan. Untuk itu pengaruh IAS di dalam kontestasi pilgub sangat diperhitungkan tutup SAdAP. (rilis)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed