oleh

Masyarakat Antusias Sambut Pasar Murah Kerjasama Pemkab Bantaeng dan Perum Bulog Cabang Bulukumba

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok dengan harga terjangkau, Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Perum BULOG Cabang Bulukumba menggelar Pasar Murah yang baru saja dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Senin (21/3) Pagi.

Komoditi yang tersedia pada pasar murah tersebut yakni paket beras dan minyak goreng 2 liter, telur dan aneka sayuran (kentang, wortel, bawang merah, cabe), terigu, indomie dan gula pasir, serta ikan nila dan olahan ikan/rumput laut.

Pemimpin Cabang Perum BULOG Bulukumba, Ervyna Zulaiha menghaturkan hormat dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas kesempatan yang diberikan untuk bisa hadir bersama masyarakat Bantaeng.

“Perum BULOG Bulukumba bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng menghadirkan pasar murah dengan beberapa komoditi yang dilangsungkan selama satu hari. Namun meskipun singkat, kami siap kapanpun untuj menyiapkan barang konsumsi bagi masyarakat Bantaeng”, tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya pasar murah tersebut. “Masyarakat juga saya luat sangat antusias. Kalau bisa H-3 sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, pasar murah seperti ini digelar kembali dengan persiapan komoditi yang semakin beragam dan jumlah komoditi yang lebih banyak lagi”, kata Wabup.

Setelah memberikan sambutan, Wabup didampingi para perwakilan unsur Forum Koordinasi Daerah meninjau langsung stand pasar murah yang tersedia. Turut hadir antara lain Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bantaeng, Ashar Mahfud, Kasdim 1410 Bantaeng, Moh. Khofidan, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala Dinas Pertanian, Budi Taufik, Kepala Dinas Perikanan, Rita Pasha, Kepala Dinas KominfoSP, H. Subhan, Sekretaris Dinas Koperasi, Arif, serta Kabag Perekonomian dan SDA Setda Bantaeng, A. Sri Wiyanti. (hms)

Laporan : Borahima

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed