oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus IDMI, Ilham Azikin Berharap Ulama Berkharismatik Bermunculan Di Bantaeng

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kabupaten Bantaeng, Rabu, 16 Maret 2022. Dalam kesempatan itu, dia mengajak kepada semua pengurus IDMI Bantaeng untuk berproses dalam organisasi itu.

Dia mengatakan, organisasi IDMI Bantaeng adalah salah satu organisasi yang eksis di daerah ini. Menurut dia, organisasi ini terus menebar kebaikan di daerah ini.

“Organisasi ini adalah organisasi yang benar-benar eksis dan terus menebarkan kebaikan di daerah ini,” jelas dia.

Dia berharap pelantikan ini menjadi sebuah titik awal untuk konsolidasi pengurus IDMI. Sehingga, ke depan, IDMI menjadi lebih eksis lagi dan memberikan yang terbaik untuk Bantaeng. “Amanah besar ada di pundak para pengurus untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” jelas dia.

Ilham Azikin juga mengajak kepada semua pengurus untuk bersama-sama ikut berproses dalam organisasi ini. Dia berharap, organisasi ini dapat menjadikan ruang proses regenerasi sehingga di Bantaeng terus bermunculan ulama-ulama kharismatik dan dicintai masyarakat.

“Ruang proses ini harus digunakan dengan sebaik-baik mungkin,” jelas dia.

Sekretaris Jenderal DPP IDMI, Muh Irwan mengajak kepada semua pengurus IDMI untuk membantu pemerintah. Salah satunya melalui ceramah. Dia mengajak, pengurus IDMI untuk memahami kultur wartawan.

“Para pengurus IDMI juga hendaknya menjaga kemitraan secara terus menerus untuk membantu pemerintah Kabupaten Bantaeng,” jelas dia.(*)

Laporan : Borahima

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed