oleh

Bupati Bantaeng Hadiri Undangan Silaturrhmi Gubernur Sulsel

banner 970x250

 

SURYATIMUR.ID.MAKASSAR — Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti menghadiri undangan silaturrahmi santap siang bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang baru saja dilantik, Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3).

Seluruh Pimpinan Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tampak hadir dan saling berbaur dalam suasana hangat. Silaturahmi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menjaga kekompakan seluruh Forkopimda se-Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Provinsi sulsel, dan tentunya memberikan apresiasi serta rasa terima kasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Ini adalah ajang silaturrahim untuk semakin mempererat sinergitas kita semua khususnya dalam melaksanakan tugas. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk membantu dan menciptakan berbagai terobosan maupun inovasi di wilayah Provinsi tercinta ini”, tuturnya.

Beliau juga tak lupa menghaturkan apresiasi kepada para Bupati, Walikota se-Sulawesi Selatan atas capaian pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sulawesi Selatan. “Karena kunci kesuksesan pemerintahan ialah menjalin silaturrahim dengan membantu roda pemerintahan dalam melaksanakan kebijakan strategis untuk menyelesaikan semua pengembangan perekonomian demi kesejahteraan masyarakat”, imbuhnya.(*)

Laporan : Borahima

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed