oleh

Pemkab Bantaeng Terima Penghargaan Sebagai Pengelolah Anggaran Terbaik 2021

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.BANTAENG — Kepala Kantor Wilayah Pembendaharaan Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia di dampingi Kepala KPPN Bantaeng Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Bantaeng ,Rombongan diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng,Abdul Wahab. Di  Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (25/1) Pagi.

Kunjungan kerja ini di lakukan dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi secara langsung sekaligus memberikan arahan terkait kinerja terhadap percepatan Pengeloaan Dana alokasi khusus fisik dan Dana desa dalam penyaluran bantuan Pembangunan dan Pembinaan,khusus nya Di sekolah dan Paud.

Sambutan Bupati Bantaeng,H.Ilham Azikin dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kab.Bantaeng,Abdul Wahab menyampaikan hormat dan terima kasih kepada seluruh rombongan atas kunjungannya ke Kab.Bantaeng.

“Terima kasih kerena sudah hadir di tengah-tengah kami, insyah allah akan membawa keberkahan bagi kami,se iring  berjalan nya waktu, pembangunan di bantaeng ini berjalan sesuai dengan target yang telah di tetapkan bersama, jika kita melihat dari profoksinya masih ada yang perlu dibenahi . maka dari itu kami berharap ada masukan dari kanwil dalam rangka percepatan penganggaran di daerah Kab.Bantaeng, Ungkap nya

Dalam kunjungannya ,Kepala Kantor Wilayah Pembendaharaan Keuangan RI, Syaiful. SE dalam arahannya menyampaikan  untuk secara bersama terus meningkatkan kinerja dalam melakukan perubahan yang bersifat positif .

“Kab.Bantaeng ini adalah kabupaten yang paling sering kami singgahi,untuk itu kami menghadirkan diri kepada pimpinan daerah sebagai wujud dalam mengelolah anggaran yang di titipkan kepada masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut ,  menekankan kepada seluruh jajaran OPD untuk terus fokus pada tugas pokok dan fungsi nya dalam rangka penyaluran pelayanan publik kepada masyarakat .

“Dimana pun bapak ibu berada sebagai kepala OPD, tahun ini kami menyiapkan notifikasi sehingga evaluasi dari kami dapat tersampaikan salah satunya adalah rekrutmen mentransfer kedaerah lain, dan berharap apa yang tercapai pada tahun 2021 kita tingkatkan di tahun 2022,sehingga WTP yang kita raih di tahun sebelumnya semakin meningkat di selawesi selatan khusus nya di Kab.Bantaeng,Penyaluran dana di Bantaeng pun sudah mencapai 100% “.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas partisipasinya sebagai pengelolah dana alokasi khusus fisik dan dana desa tahun anggaran 2021 terbaik di wilayah kerja KPPN Bantaeng.(hms)

Laporan : Borahima

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed