oleh

Terduga Pelaku Jambret Di Jl Cambajawayya Tello Baru, Kembali Mencoba Lakukan Penipuan

banner 970x250

SURYATIMUR.ID
Makassar – Namanya pelaku kejahatan (Penjahat) ketika ada peluang dan kesempatan, niat pun akan muncul untuk kembali melakukan kejahatan. Seperti yang terjadi pada diri pelaku jambret HP di Jalan Cambajawayya pada sekira pukul 12.00 wita,  Minggu 28 November 2021 lalu, kembali kemarin dan hari ini (1/12/2021) melakukan kejahatan penipuan.

Kejahatan penipuan yang dilakukan pelaku jambret yakni menggunakan nomor hp yang tertera di hp yang dijambretnya serta mengaku bernama Wati (sesuai nama pemilik hp), untuk minta uang jutaan rupiah.

Hal ini terungkap, ketika adik korban yang tinggal di Kota Belopa Kabupaten Luwu bernama Ani mengkonfirmasi korban bahwa benarkah kakaknya butuh uang. Ternyata itu tidak benar.

Menurut Ani, pelaku menghubunginya menggunakan nomor mentari yang dirahasiakan (nomor tersebunyi), tapi dia mengaku bernama Wati dan minta segera dikirimkan uang sebesar Rp 2 Juta.

“Tapi saya curiga, karena suaranya tidak sama dengan suara kakak Wati, sehingga sebelum saya kirim uang itu saya hubungi kakak saya dan ternyata betul itu bukan kakak ipar saya,” ujar Ani via telpon.

Ani menambahkan bahwa ada keluarganya yang juga dihubungi pelaku dan meminta dana dengan modus seperti yang dialaminya, untung saja segera dicegat oleh Ani.
(Fakhruddin/red/Asr)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed