oleh

Jambret Kembali Beraksi Di Jalan Cambajawayya Tello Baru, Makassar

banner 970x250

SURYATIMUR.ID
Makassar – Setelah sekira setahun belakangan ini, di Jalan Cambajawayya situasinya sudah aman dan terkendali, tiba-tiba pada hari Minggu sekira pukul 12.00 wita, warga dikejutkan dengan teriakan seorang ibu yang kejambretan.

Sontak warga keluar ingin membantu, namun secepat kilat pelaku jambret dua orang yang menggunakan motor NMax tancap gas melarikan diri.

Korban yang bernama Wati yang tinggal di Jalan Cambajawayya No. 19, menceriterakan bahwa saat itu, dia sedang duduk di depan rumahya menunggu temannya sambil bicara via HP selulernya, tiba-tiba datang dua orang yang mengendarai sepeda motor NMax di depannya.

“Saya kira, mereka mau belanja. Saya berdiri sambil masih pegang HP saya. Namun tiba-tiba yang dibonceng langsung merampas hp saya dan tancap gas. Saya teriak, tetangga berhamburan keluar, tapi penjambret sudah lari,” tutur ibu Wati.

Menurut ibu Wati, yang bawa motor pakai baju sweeter warna hijau pudar, keduanya tidak pakai helm, sehingga menurutnya alamat pelaku tidak jauh dari TKP.

Setelah kejadian, pihak korban langsung ke Kantor Polsek Panakkukang untuk buat laporan penjambretan yang diterima oleh bapak Irham yang ditandatangani Briptu Munawir dengan nomor laporan Polisi: LP/248/K/XI/2021/RESTABES MKS/SEK PNK.

Menyikapi kejadian itu, diharapkan warga lebih hati-hati menggunakan hand phone saat di luar rumah agar bisa terhindar dari para pelaku kejahatan. (Fakhruddin).

Editor : Asrul

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed