oleh

Tiba Di Kota Kendari, Gubernur Sultra Hadiri Penyambutan Rombongan Tour De Celebes Pertashop

banner 970x250

SUYATIMUR.ID.KENDARI – Rombongan Tour De Celebes akhir nya tiba Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Tour De Celebes ini bertujuan melaksanakan sosialisasi BBM Perthasop yang akan memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh BBM.  Kedatangan rombongan tour ini, disambut oleh Pengurus DPC IV  Hiswana Migas Sulawesi Tenggara  di warkop Papi’s Mami’s, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Minggu (21/11/2021

Penyambutan  Rombongan Tour De Celebes ini dihadiri oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pertamina ini gubernur sangat mengapreaias, karena menurutnya dengan kehadiran pembangunan perthashop ini akan memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh BBM, termasuk daerah kepulauan, olehnya itu Gubenur Sultra berharap agar pembangunan perthashop ini dapat berjalan lancar dan menghimbau kepada  Hiswanan Migas Sulawesi Tenggara untuk lebih gencar mensosialiasikan pembangunan perthasop diaeluruh wilayah Sulawesi Tenggara. Ungkap Guernur .

Sementara itu Sales Area Manager Retail Fuel Sulselra Probo Prasiddhahayu, kepada media menyatakan menyatakan bahwa “kami star dari Makassar menuju Sulawesi Tenggara dan telah menemui bebera kepala daerah dengan tujuan mensosialisasikan pembangunan perthashop” Ungkapnya.

Lanjut Probo Prasiddhahayu mengharapakan agar pembangunan perthashop ini segera direalisasikan di seluruh pelosok desa Di Sulawesi Tenggara dengan target kami One Filiks One Outlet/satu desa  satu penyalur, jadi minimal dalam satu desa ada lembaga penyalur, harapnya.

Probo menguraikan bahwa Pertashop adalah lembaga penyalur resmi pertamina. Ini  sudah kami wujudkan melalui pengembangan jaringan penjualan elpiji,  untuk di Sultra ini sudah ada sekitar 26 titik dan hingga saat ini terutama daerah kepulauan permintaan meningkat ada sekitar 40 titik yang bermohon. Ungkapnya kepada media.

Laporan : Bahar
Editor     : Asrul

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed