oleh

Patut Diapresiasi, Vaksinasi Kedua Desa Panakukang Gowa Berjalan Lancar

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.GOWA – Sutuasi pandemi covid yang hingga saat ini masih berlangsung, sehingga pemerintah menghadirkan vaksinasi untuk masyarakat sebagai upaya melindungi diri dari penularan Covid-19.

Terkait hal ini Kades Panakukang    Kec. Palangga Kab. Gowa, “patut diapresiasi atau diacungi jempol” pasalnya dengan pendekatan dan himbauan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakatnya. Terbukti saat dilaksanakan vaksinasi yang kedua kalinya, masyarakat dengan kesadaran sendiri, nampak berdatangan di kantor desa untuk melakukan vaksinasi. Sabtu, 15 Nopember 2021

” Kami sangat bersyukur atas kesadaran masyarakat untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti vaksinasi. Karena dengan melakukan vaksinasi adalah merupakan upaya agar penyebaran virus covid- 19 da pat dicegah,” kata Zulkifli Dg Pasang, Kades Panakkukang.

Kades Pabakukang , secara kontinu menghimbau warganya agar melakukan vaksinasi. “Dengan melakukan vaksinasi, selain melindungi diri terdampak virus covid-19, juga  sekaligus mengantisipasi penularan kepada yang lain di lingkungannya, kunci Dg Pasang..

Laporan : Agus
Editor : Asrul

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed