oleh

Reses Anggota DPRD Makassar, H. Abdul Azis Namu Disambut Antusias Warga Tello Baru

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.
Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar H. Azis Namu dari PPP, daerah pemilihan (Dapil) IV, melakukan reses di Jl. Cambajawayya No. 6 RT 002 RW 001 Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakkukang, pada Selasa (2/11/2021).

Kehadiran legislator DPRD Makassar ini terlihat disambut antusias peserta reses yang mayoritas dihadiri kaum emak-emak.

Dalam kunjungan resesnya, Politisi PPP ini menyampaikan, selain ingin mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Nantinya akan coba perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota.

“Reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Semua aspirasi yang diusulkan pada reses akan dibuat laporannya dan diteruskan ke pimpinan dewan selanjutnya akan kita bacakan di rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” katanya.

Pada reses itu, ada beberapa masukan warga, di antaranya permintaan lampu jalan, perbaikan gorong gorong dan penutup drainase.

Diketahui, kegiatan reses ini merupakan reses pertama masa sidang I Anggota DPRD Kota Makassar, Tahun Sidang 2021-2022.

Turut hadir, Plt. Lurah Tello Baru, Nurul Oktavia Putri, S.IP, M.Si, Babinsa, Binmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua-ketua RT dan RW setempat. (Fakhruddin/red)

Editor : Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed