oleh

Hadiri Lepas Sambut Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris UPM/GKM FEB, Ini Harapan Rektor Unismuh

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.
MAKASSAR – Pasca pelantikan wakil dekan, ketua dan sekretaris UPM/GKM se Unismuh belum lama ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar silaturrahim serta lepas sambut pejabat baru dengan pejabat lama, di Aula Mini FEB Unismuh lantai 8, Kampus Unismuh Makassar, Senin 11 Oktober 2021.

Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada tiga pejabat wakil dekan baru yang dilantik baru-baru ini yakni, yakni Agusdiwana Suarni, SE, M. ACC (Wakil Dekan I) menggantikan Dr Agus Salim Harrang, Dr Hj Muchriana, SE, M. Si, Ak (Wakil Dekan II) menggantikan Faidul Adziem, SE, M. Si dan Abdul Muthalib, SE, MM (Wakil Dekan III) menggantikan Samsul Rizal, SE, M.M serta Ketua GKM, Asri Jaya yang sebelumnya adalah Wadek II FKIK Unismuh. Wakil Dekan IV Dr Sulaeman Masnan tetap pada jabatan sebelumnya.

Rektor Unismuh Prof Ambo Asse yang menghadiri acara lepas sambut wakil dekan mengharapkan pimpinan fakultas, dosen dan juga karyawan untuk selalu menjaga persatuan, kebersamaan dan persaudaraan yang dibungkus dengan ukhuwah Islamiyah.

“Ini yang harus dipelihara dan sebagai kepala keluarga besar di kampus ini saya tidak mau ada dosen yang komplik di Unismuh,” tegas Rektor.

Dalam kesempatan ini juga Rektor Prof Ambo Asse merasa bersyukur kepada Allah SWT dengan pergantian wakil dekan, Ketua dan Sekretaris UPM/GKM dapat berjalan dengan lancar. Yang namanya jabatan sebut Prof Ambo Asse tidak boleh melengket dalam diri, ketika diberi amanah jangan berpikir mau ‘Oppo’ supaya tidak kecewa ketika diganti.

Rektor meminta pimpinan dapat memformat kebijakan agar mahasiswa bisa selesai tepat waktu. Tidak ingin ada lagi dosen yang suka menyulitkan mahasiswa sehingga berdampak pada percepatan penyelesaian studinya. Jika ini terjadi maka akan menghambat akreditasi, maka kebersamaan dosen harus terus ditumbuhkan agar tidak menyulitkan akreditasi.

“Jika ada mahasiswa yang sudah menyusun proposal dan sudah dianggap bagus jangan lagi dosennya mengulur-ulur waktu,” tandas Prof Ambo.

Menyinggung akreditasi prodi dan Universitas 2023, Rektor Prof Ambo Asse, berharap Unismuh bisa mendapatkan akreditasi unggul dan untuk mencapai itu bukan hanya pekerjaan pimpinan prodi, tetapi dosen dan karyawan harus bekerja secara bersistem.

Dekan FEB, Dr Andi Jam’an, juga dalam kesempatan itu mengatakan lepas sambut pejabat baru dan lama sudah menjadi tradisi yang sudah berjalan lama. Dan setiap acara lepas sambut selalu muncul nuansa kekeluargaan yang tetap terjalin dengan baik.

Dikatakan Andi Jam’an, peralihan jabatan ini tidak ada problem yang mendasar, silaturrahim tetap terawat dengan baik karena kita telah memiliki tujuan yang sama yakni memajukan fakultas.

Acara lepas sambut dan silaturrahim ini diawali dengan pengajian oleh Wakil Dekan IV FEB, Dr Sulaeman Masnan, S. Pd. I, M. Pd. I serta penyerahan cenderamata dan piagam penghargaan kepada pejabat lama serta penyerahan Kas Keuangan Fakultas. (humas).

Editor : Fakhruddin / Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed