oleh

Kecewa dengan Kinerja PDAM, SAdAP  Harapkan Walikota Makassar Prioritaskan Penanganan Air Bersih

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.Makassar – Air bersih sebagai kebutuhan mendasar masyarakat sangat dubutuhkan khususnya masyarakat di perkotaan, namun apa jadinya ketika air bersih ini sudah dibutuhkan dan tidak mengalir kerumah warga, padahal kewajiban masyarakat diselesaikan tepat waktu. Tentu hal ini berbuntut kekcewaan bagi warga pelanggan air bersih PDAM. Ini salah satu hal dialami oleh Syarifuddin Daeng Punna, merasa kecewa karena pada saat tiba dirumah kediamannya Di Makassar, air bersih tidak mengalir.

Tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta ini prihatin dengan kondisi distribusi air bersih Di Kota Makassar, pasalnya pria yang akrab disapa SAdAP ini kecewa karena air dirumahnya tidak jalan.

“Saya baru tiba dari Jakarta, langsung menuju kerumah namun sampai dirumah air PDAM tidak jalan, akhirnya saya memutuskan untuk mencari hotel dan nginap disana terang SAdAP. Tentu kami kecewa dengan kinerja PDAM Kota Makassar yang notabenenya telah meraih berbagai ptestasi.

Bagaimana bisa menuju kota dunia, kalau makassar masih kesulitan pendistribusian air bersih. Saya minta agar manajemen PDAM serius dalam penanganan masalah ini, karena air sebagai sumber kehidupan, itu kebutuhan yang paling utama ketimbang program-program yang orientasinya fisik lainny, urainya.

Olehnya itu saya berharap agar bapak Walikota Makassar Danny Pomanto bisa menindaklanjuti saran dan masukan warganya. Percuma saja pembangunan infrastruktur lancar namun air bersih tidak lancar, semoga saja pak walikota makassar bisa mengatasi hal ini dan memberi solusi terbaik, sebab kalau sukses insya Allah bapak akan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari warga dan tidak menutup kemungkinan dapat menjadi pemimpin sulsel kedepannya, tutup SAdAP.(*)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed