oleh

SAdAP : Tindak Tegas, Jangan Beri Ampun Kepada KKB Di Papua

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.Jakarta – Dewan pembina pasukan adat nusantara Indonesia mengecam tindakan biadab yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata di Papua. Betapa tidak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Di Papua semakin mengganas dan sudah tak.manusiawi. Ungkap Syarifuddin Daeng Punna.

Lanjut, Pria yang akrab disapa SAdAP ini, menyatakan, KKB ini sudah tidak memiliki rasa kemanusiaan, mereka membantai dan membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Baru-baru ini tenaga medis dibantai secara sadis, pemukiman warga dibakar, mereka ini teroris yang kejam jelasnya.

Saya berharap pemerintah segera berlakukan darurat militer Di Papua khususnya wilayah yang rawan disana. Saya sependapat dengan pernyataan pengamat politik kebangsaan Arqam Azikin yang diwawancarai disalah satu media Televisi, bahwa memang negara tidak boleh kalah dengan kelompok pengacau seperti KKB di papua ini, sudah saatnya TNI/Polri menembak mati kelompok ini, jangan ada lagi yang diberi ampun, jika terus berulah maka berapa nyawa orang-orang tak berdosa yang akan melayang disana. Saya dukung pernyataan pak Arqam, tindak tegas dan tembak mati KKB Papua jangan ada tawar-menawar lagi apalagi dengan alasan HAM, tutup SAdAP.(*)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed