oleh

Kakek Pungut Beras, Dandim 1418/Mamuju Perintahkan Personil Beri Bantuan

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.
MAMUJU – Adanya Video viral seorang kakek memunguti butiran beras yang berserakan di jalanan. Kakek tersebut diketahui bernama Beddu (76), warga Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar).

Respon cepat setelah mengetahui video viral tersebut di Media Sosial, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono langsung memerintahkan personilnya untuk mendatangi kakek yang ada di Desa Polo Lereng tersebut.

”Dasarnya saya melihat berita di salah satu media online dan juga viral di Media Sosial bahwa ada masyarakat yang munguti beras di pinggir jalan, saya langsung perintahkan Babinsa untuk mengecek ke alamat dan mengirim bantuan beras” kata Dandim 1418/Mamuju, Rabu 22/09/21.

”Kita berharap masyarakat yang mengalami kesulitan akan terbantu untuk meringankan walaupun jumlahnya tidak seberapa banyak,” harapnya.

Sebelumnya, Personil Kodim 1418/ melalui Serma Sukarji bersama Babinsa Pangale telah mendapat perintah dari Dandim 1418/Mamuju untuk mengecek keberadaan warga Polo Lereng tersebut serta membawa sejumlah bantuan beras.

”Kami diperintahkan langsung oleh Komandan Kodim 1418/Mamuju untuk untuk memberikan sedikit bantuan kepada bapak Beddu, dan kami berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan,” kata Serma Sukarji. (Pendam/red).

Editor : Fakhruddin / Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed