oleh

Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara Minta KPRI Bung Berinovasi Mensejahterakan Anggota

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.MAKASSAR – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bung LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Kamis pagi 9 September 2021 menggelar rapat kerja di Kantor LLDIKTI IX pada Aula H Ridwan Saleh Mattayang.

Raker kali ini dibuka oleh Kepala LLDIKTI IX diwakili Sekretaris LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si.

Pada sambutan pembukaan raker, Andi Lukman mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kinerja KPRI Bung melayani para anggota dosen dan pegawai Kantor LLDIKTI IX.

Rapat kerja pada dasarnya membicarakan evaluasi organisasi, memantapkan program serta merencanakan kegiatan pada tahun berikutnya, tandasnya.

Evaluasi program dengan inovasi pada kondisi hari ini sangat dituntut dengan kualitas sumber daya berkualitas.

Visi organisasi berkembang dengan pencapaian program dibutuhkan komitmen para pembina, pengawas dan pengurus KPRI Bung, tegas Andi Lukman.

Komitmen semua pihak tentu dituntut sinergitas, sehingga Raker KPRI Bung bagaimana bersinergi dan ber komitmen untuk selanjutnya menyusun strategi yang akan ditempuh dalam pengembangan usaha guna mensejahterakan para anggotanya.

Pada akhir sambutannnya, Andi Lukman tekankan agar KPRI Bung terus melakukan inovasi dengan tujuan akhir mensejahterakan para anggotanya.

Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Hj Andi Niniek F Lantara, M.Si, pada sambutannya mengatakan, selama periode kepengurusan sudah tiga kali menggelar rapat kerja.

Saat ini kegiatan yang dilakukan KPRI Bung bermitra dengan perusahaan swasta dan pemerintah antara lain real state, jasa catering serta jasa penjahitan, kata Guru Besar Manajemen UMI Makassar ini.

Selain itu KPRI Bung akan menyediakan layanan pesan antar barang bagi anggota yang berbelanja di toko koperasi.

KPRI Bung juga akan menambah dan melanjutkan jumlah anggota luar biasa terdiri dari para dosen yayasan dan anggota yang telah pensiun, tandas Ketua KNPI Sulsel pada masanya ini.

Ketua Panitia Raker 2021 KPRI Bung LLDIKTI IX, Muhammad Amir SH MH pada laporannya menyatakan, raker sehari ini diikuti para pengawas, pengurus dan pegawai KPRI Bung sebanyak 15 orang.

Raker kali ini mengusung tema, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Mewujudkan Kinerja Inovatif.

Peserta raker dibagi jadi tiga komisi yakni bidang Organisasi dan Manajemen, Bidang Usaha serta Bidang Keuangan dan Permodalan, kata Dosen Dikerjakan LLDIKTI IX di Universitas Islam Makassar ini.

Adapun pengurus KPN Bung periode 2018-2022. Ketua: Prof Dr.Hj.A.Niniek Fariaty Lantara, M.Si. Wakil Ketua, Prof Dr H.Abd Rahman, SH MH Sekretaris, Prof Dr Elisa Meiyani, M.Si. Wakil Sekretaris; Decy Wahyuni, S.Kom, M.Ikom. Bendahara: Muhammad Amir, SH, MH.

Ketua Pengawas KPN Bung, Prof Dr. H.Syamsu Ridjal, SE, MS. Anggota: Prof Dr H.A. Muin Fahmal,SH, MH dan Dr.Muh Rum SE, M.Si. Manajer KPN Bung, Drs. Eldi, SE., M.Si., Ak. (yahya/ulla).

Editor : Fakhruddin / Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed