oleh

Bertepatan HUT RI 76, DPD Partai GELORA Kab. Bone Launching Rekrutmen Bacaleg

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.BONE – Semarak HUT Kemerdekaan Indonesia, DPD Partai GELORA Bone menyelenggarakan Launching  Rekrutmen Bacaleg di Cafe D’Kotak Jln. Jendral Sudirman. (Selesa, 17 Agustus 2021).

Dalam sambutan Jusman (Ketua DPD Partai Gelora Bone), dengan momen kemerdekan akan menjadikan semangat pergerakan kita dalam mendorong Bakal Calon Legislatif Partai Gelora dengan menyadari bahwa Aleg Partai Gelora akan menjadi corong aspirasi masyarakat melalui Partai Gelora.

Dalam berpartai kita diwajibkan dengan sikap tulus dan ikhlas demi tercapainya tujuan bangsa. Tambahnya.

Acara tersebut sebagai langkah awal penjaringan bakal calon, agar calon nantinya dapat berkualitas dengan 50% keterpenuhan hingga akhir tahun 2021.

Serupa yang disampaikan oleh Bahrul  Hayat (Ketua Bapilu Gelora Bone), bahwa acara ini menjadi penyampaian awal kepada Bacaleg Gelora agar memahami betul target Aleg serta Visi dan Misi Partai Gelora.

Lanjut Bahrul, jika ingin menjadi Bacaleg di Partai Gelora maka Bacaleg mengumpulkan 300 KTP sebagai persyaratan dari partai sehingga menjadi analisis bahwa Bacaleg tersebut memiliki Strong Viters yang jelas dan syarat-syarat Administrasi lainnya. Tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dengan simpatisan, dan turut dihadiri pula dari beberapa Bacaleg.

Laporan : Nursalam

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed