oleh

Ahad 22 Agustus 2021, Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Sulsel Gelar Rakor

banner 970x250

SURYATIMUR.ID. MAKASSAR – Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MPS PWM) Provinsi Sulsel akan menggelar rapat koordinasi (rakor) secara daring via aplikasi zoom, Ahad 22 Agustus 2021.

Pada rakor ini akan hadir memberi sambutan Ketua MPS PP Muhammadiyah, Ir.Sularno, M.Si  dan Ketua PWM Sulsel, Prof Dr.H.Ambo Asse, M.Ag.

Demikian ditegaskan Ketua MPS PWM Sulsel, Drs.HM.Arfa Bas’ha, M.Pd.I, Kamis 19 Agustus 2021 kepada media di Makassar.

Dijelaskan, materi pada rakor setengah hari ini yakni, Penjelasan tentang Format Profil LKSA (PA) dibawakan oleh Andi Muhammad Ilham, S.Si, M.Kes dengan pendamping Drs.Ali Hakka.
Materi lainnya Strategi Pembinaan LKSA (PA) oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Drs.Muhammad Hasan Basri Ambarala akan didampingi, Ya’kub, SH, MM. Pemaparan hasi raker MPS PWM Sulsel akan disampaikan HM.Arfa Bas’ha didampingi Dr.Nur Wahid, S.Sos, M.Si.

Rakor di masa pandemi Covid-19 akan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris MPS PW Asyiyah Sulsel, Ketua PDM Kordinator MPS se-Sulsel. Ketua dan Sekretaris MPS PDM se-Sulsel serta Ketua dan Sekretaris Pembina LKSA (PA) Muhammadiyah/Aisyiyah se-Sulsel, ini, kata dosen Tetap Yayasan Unismuh Makassar sejak 1987 ini.

MPS PWM Sulsel di masa Corona telah menggelar Webinar Tahun Baru Hijriyah 1443 dilaksanakan Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Sulsel, Sabtu malam 14 Agustus 2021 dan dibuka oleh Ketua PWM Sulsel, Prof Dr.H.Ambo Asse, M.Ag, kata magister pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Rencana September 2021  kembali  akan menggelar kegiatan Citizen Reporter kerjasama dengan Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, kata Ketua Umum DPP Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS) 2015-2020.

Kegiatan ini akan memberi kesempatan bagi MPS PDM se-Sulsel memiliki keterampilan berkomunikasi dan membuat narasi berita untuk dipublikasikan ke media massa.

Kegiatan citizen reporter ini akan dirancang oleh pengurus MPS PWM Sulsel yang juga dosen Ilmu Komunikasi Unismuh yakni, Muhammad Yahya, Syukri Jamaluddin dan Amin Umar, ungkap mahasiswa S3 Pendidikan Agama Islam PPs-Unismuh Makassar ini. (syukri/yahya).

Editor : Fakhruddin / Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed