oleh

MCCC Gowa Vaksinasi Gratis di Cadika Kabupaten Gowa

banner 970x250

SURYATIMUR.ID, GOWA – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Gowa melakukan vaksinasi gratis bagi warga Muhammadiyah dan masyarakat umum di Bumi Perkemahan Cadika Kabupaten Gowa, Sabtu (14/08/2021).

Demikian ditegaskan, Ketua MCCC Gowa Muhammad Asri kepada media, di sela sela kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gowa.

Dijelaskan, program vaksinasi merupakan kerjasama MCCC PWM Sulsel dengan Polda Sulsel namun pelaksanaan dilakukan oleh MCCC Gowa bekerja sama seluruh stakeholder di Gowa seperti Pemerintah Gowa, Polres Gowa, Dinkes Gowa, UPTD PKM Pabbentengan l, Kwarcab Pramuka Cabang Gowa serta Lazismu Gowa.

Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini dan berharap kerjasama tetap berjalan sebagai bentuk kepedulian Muhammadiyah dan stakeholder lainnya membantu pemerintah daerah khususnya di Gowa agar terbentuk imunitas di kalangan masyarakat sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat teratasi, ungkapnya.

Ketua MCCC Wilayah Sulawesi Selatan A. Muh. Fadli, menambahkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan atas kerjasama MCCC Sulsel dengan Polda Sulsel.

Muhammadiyah dan seluruh jaringannya sebagai bagian dari komponen bangsa akan terus mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan diharapkan dukungan semua pihak kita segera ke luar dari masalah ini.

Mewakili MCCC Wilayah Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu masyarakat di sekitar kita, tandasnya. (ilham/yahya).

Editor : Fakhruddin / Asrul.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed