oleh

Rehab Masjid TMMD Rampung, Danrem 141 TP, Sempatkan Sholat Berjamaah Di Masjid Kampung Tola Selayar

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.SELAYAR – Dalam kunjungan kerjanya melakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., melakukan Shalat Dhuhur berjamaah di Mesjid Kampung Tola Lingkungan Lura Gantarang, Selasa (13/7/2021).

Danrem tampak shalat berjamaah bersama Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna serta sejumlah personil Satgas TMMD lainnya.

Sementara Mesjid tersebut yang sudah selesai direhabilitasi oleh Satgas TMMD, sebelumnya sudah mulai digunakan untuk shalat berjamaah oleh TNI/Polri dan masyarakat setempat.

Usai shalat berjamaah, Danrem 141/Toddopuli menyampaikan rasa syukurnya karena rehabilitasi Mesjid tersebut bisa dirampungkan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Tola dengan jumlah KK sebanyak 14 KK.

Dari pantauan media ini, rehab Mesjid di Kampung Tola sangat tidak terasa karena telah dikeroyok oleh Satgas TMMD yang punya semangat dan totalitas dalam bekerja.

Penampakan Interior Mesjid Kampung Tola kini jauh lebih indah dan megah dibanding sebelumnya, sehingga masyarakat yang mayoritas beragama Islam itu lebih nyaman beribadah. (TMC).
Laporan : Andi Malik

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed