oleh

Kabut Tebal Dilokasi TMMD 111 Selayar, Prajurit TNI Tetap Menjalankan Tugas

banner 970x250

 

SURYATIMUR.ID.SELAYAR – Lokasi titik NOL pembukaan jalan Bitombang – Tola yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar,  Kamis (8/7) pagi hingga petang ini diselimuti kabut tebal. Bukan apanya, titik nol hingga titik 1500 meter dari Bitombang ke arah kampung Tola, masih berada di ketinggian tepatnya di bukit sebelah timur kampung Tua Bitombang.

Selain diselimuti kabut tebal, lokasi TMMD Ke 111 di kampung Tola juga diguyur hujan sejak sehari sebelumnya. Akibatnya sejumlah aktivitas dan pergerakan kendaraan angkuta yang memuat timbunan sedikit agak terhambat akibat jalan licin, meskipun secara umum semua kegiatan TMMD Ke 111 tetap berjalan, demikian dijelaskan oleh Kasdim 1415, Mayor. Inf. Abd. Rasyid SMO.

Kabut yang tebal menyelimuti puncak kampung tua Bitombang, cukup tebal karena menghalangi jarak pandang hingga sebatas 10 hingga 20 meter. Sementara kondisi jalan yang licin membuat kendaraan pengangkut logistik hanya sampai di titik NOL, atau di Pos Komando Taktis (Poskotis) TMMD Ke 111.

Sejumlah prajurit yang bertugas pada bagian distribusi logistik ke kampung Tola, juga terpantau menyimpan kendaraan di poskotis dan memilih berjalan kaki menuju lokasi kerja kurang lebih 3,2 km (Andi malik)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed