oleh

SAdAP : Bagi Saya Almarhum Hadi Djamal adalah Panutan dan Kami Sangat Kehilangan Sosok yang Baik

banner 970x250

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Abdul Hadi Djamal di RSCM Kencana Jakarta pada Selasa Pukul 23:58 Wib, karena sakit.

Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas – luasnya dan memohon keikhlasan semuanya.

Mohon maaf mohon maaf mohon maaf…

Alamat Rumah Duka:
Perumahan Eramas 2000 Jalan Taman Pinus Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur.

Almarhum adalah tokoh panutan dan sosok yang membanggakan masyarakat Sulsel di kancah Nasional ungkap Syarifuddin Daeng Punna salah satu tokoh masyarakat Sulsel di jakarta.

Menurut SAdAP, Almarhum telah banyak mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi kepada Negara, terutama dalam hal percepatan pembangunan di wilayah timur Indonesia.

Saya mengenal Almarhum sejak tahun 2008 dimana ketika itu namanya masuk dalam bursa calon anggota DPR RI, kami sama-sama satu daerah pemilihan namun beda partai. Dari perjalanan sosialisasi yang dilakukan, hampir disetiap tempat Almarhum Singgahi selalu mengeluarkan sedekah dan diutamakan untuk membantu pembangunan Masjid, bahkan di kampung saya di daerah balasuka kabupaten gowa berbatasan dengan kabupaten sinjai Almarhum membangun Masjid disana urai SAdAP.

Dalam beberapa bulan terakhir ini kami masih sempat bersama di salah satu warung kopi tempat kumpulnya perantau asal sulawesi selatan. Kami merasa sangat kehilangan, canda tawa dan kebaikan Beliau selalu terlintas dibenak pikiran ungkapnya.

Bagi saya Almarhum telah berbuat untuk kemajuan daerah, khusus di Makassar beberapa pelabuhan dan bandara yang ada dikawasan timur indonesia, meski pernah tersandung kasus tapi bagi saya secara pribadi meyakini bahwa Almarhum adalah korban dari politik yang tidak sehat. Harapan saya agar tokoh sulsel yang saat ini mengemban amanah sebagai anggota DPR RI dapat mengikuti langkah beliau dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat di Sulsel dalam bidang pembangunan.

Kepada Masyarakat Sulsel, dan KKSS yang ada di seluruh Indonesia agar mendoakan Almarhum dan mengingat segala kebaikannya semasa hidup semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan terkhusus kepada keluarga Almarhum agar diberi ketabahan serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini tutup SAdAP.

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed