oleh

Beredar Video Anies Baswedan Marah-Marah, SAdAP : Aturan Tetap Aturan Tapi Jangan Kasar Kepada Rakyat

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.JAKARTA – Beredar Video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan Inspeksi ke salah satu kantor Perusahaan Swasta yang sedang beraktifitas. Dalam Inspeksi yang dilakukan, terlihat Anies sedang memarahi salah seorang karyawan wanita. Video yang beredar luas dengan durasi 50 detik tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya Syarifuddin Daeng Punna Tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta.

Menurut SAdAP, Anies sedang mempertontonkan karakter aslinya, dengan tanda kutip sebab saya sendiri kaget ketika melihat video tersebut kok Gubernur sampai kasar dalam bertutur kata padahal sebagaimana diketahui bahwa di berbagai kesempatan Anies selalu tampil dengan pribadi yang kalem dan penuh kebijaksanaan , saya sebelum beliau menjadi apa apa saya salah satu yang pengagum / fans Panatik ke beliau , tutur SAdAP.

Aturan tetap Aturan, silahkan diterapkan dengan sebaik-baiknya tapi jangan dengan cara-cara yang kasar apalagi merendahkan harkat dan martabat seseorang, Kalau pemimpin seharusnya bijak, bliau memang bukan nabi atau sahabat nabi tapi kita ini pengikut Rasulullahloh’ apalagi dimasa sulit sekarang ini masyarakat dalam keadaan sulit. Anda silahkan marah-marah tapi berikan jaminan hidup kepada warga, persiapkan logistik kepada orang-orang yang tidak mampu, beri mereka bantuan untuk menopang perekonomian keluarga. Kalau sebagai pemimpin yang baik harus mampu menjamin itu, saya yakin semua warga akan taat dengan aturan yang diberlakukan tutup SAdAP dengan penuh kekesalan yang mendalam……kembali saya mengingat pesan guru dan ust saya agar jangan terlalu panatik dan mengagumi seseorang dengan berlebihan tutur SAdAP. (rilis)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed