oleh

Serahkan 6 Ranperda Ke DPRD, Ini Harapan Bupati Bone

banner 970x250

SURYATIMUR.ID.Bone – Bupati Bone mengharapkan Kepada perangkat daerah  terkait agar dapat mengikuti semua tahapan pembahasan demi terciptanya produk hukum daerah yang aspiratif dan memiliki kontribusi positif terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan akselerasi pembangunan Bone. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si saat  penyerahan enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bone yang diterima langsung Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Kegiatan ini berlangsung  diruang Rapat Paripurna,  Stadion Lapatau, Kota Watampone,  14 Juni 2021.

Enam Ranperda tersebut diantaranya, ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020, Ranperda tentang pengelolaan keuangan daerah, Ranperda tentang pembentukan dana cadangan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024. Ranperda tentang penyelenggaraan pemerintahan desa, ranperda tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 2 tahun 2013 rencana tata ruang wilayah kabupaten Bone tahun 2012- 2023, dan Ranperda tentang pengelolaan Zakat.

“Rancangan Peraturan Daerah yang diserahkan ini masih terdapat kekurangan dan kelemahan. Oleh karena itu saya mengharapkan dapat disempurnakan dari sumbang sarang dari anggota DPRD Bone,” kata Bupati Bone. (bone.go.id)

Laporan : Andi Avri

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed