oleh

Kades Lalonggaluku Timur Terus Gencarkan Pembangunan dan Penanganan Covid 19

banner 970x250

 

wSURYA TIMUR.ID.KONAWE – Untuk lebih meningkatkan pembangunan pada berbagai sektor,  berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dengan memanfaatkan dana desa yang tepat sasaran.

Sebut saja Di Desa Lalonggaluku Timur, yang berada Di Wilayah Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, terus menggencarkan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan dan tanggap dalam hal  mengantispasi penularan covid 19.

Sebut saja untuk tahun  2021 ini menggarkan kegiatan Dana Desa yang dialokasikan untuk penanganan Covid 19 diantaranya mengadakan
belanja masker lima dos,
Meja biro tiga buah,
tangki semprot tiga buah,
Kursi 10 buah, disinfektan 8 botol beserta campurannya.

Selain pengadaan untuk pena anganan covid 19, menurut  Husen Arini, juga mengadakan baju relawan 16 lembar, Posko covid 19, alat tes suhu badan dua buah, pembersihan JUT sepanjang 800m, drainase  500 meter, BLT 36 KK, sosialisasi covid 19 dan pengadaan baju ta’lim 30 lembar,  Galon cuci tangan 8 biji.

Lanjut Kades menjelaskan bahwa semua kegiatan yang diprogramkan ini sesuai dengam hasil musyawarah.
“saya berharap  agar sejumlah fasilitas yang dihadirkan kepada masyarakat agar dapat dijaga dan dimabfaatkan sebaik baiknya”, ungkapnya kepada media ini.

Laporan : Bahar

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed