oleh

Sekda Bantaeng Tegaskan Pengelolaan Sumber Daya Alam Untuk Kesejahteraan Rakyat

SURYA TIMUR.ID.BANTAENG – Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab,  membuka secara resmi pertemuan Teknis Hasil Inventarisasi Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup (SDALH) Ekoregion Kompleks Pegunungan Vulkanik Malino yang diselenggarakan oleh Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku (P3ESuma) dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (4/5) Pagi.

Disampaikan oleh Sekda bahwa kegiatan ini sangat strategis untuk dilaksanakan guna memperoleh data dan informasi sebagai bahan perencanaan sumber daya alam secara besar. “Pengelolaan SDA dan Lingkungan Hidup harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat. Yang tentunya akan berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi daerah”, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang merupakan perwakilan dari setiap OPD terkait di lingkup Pemkab Bantaeng. Dan bertindak selaku narasumber diantaranya adalah Kepala Bidang Inventarisasi Daya Dukung Daya Tampung Lingkungan Hidup, Mini Farida Farhum.( Humas)

Laporan : Borahima

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed