oleh

Pemerintah Desa Balang Butung Salurkan BLT-DD Tahap Satu

SURYA TIMUR.ID.Selayar – Pemerintah Desa Balang Butung Laksanakan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I bulan Januari Tahun 2021 kepada 10 KK, acara ini di hadiri dan di pantau oleh Bhabinkamtibmas Desa Balang Butung, sekertaris BPD dan para relawan covid-19 serta para undangan. 30 April 2021.

Saat ditemui Kepala Desa Balang Butung,  Muslimin Mengatakan bahwa pemerintah desa dan relawan covid-19 kembali menyalurkan BLT-DD sebanyak 10 kk, smoga dana ini berguna dan bermanfaat untuk keperluan di Bulan Suci Ramadhan dan saya harap agar para warga desa tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya pakailah masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan serta selalu cuci tangan.

Terpantau media dalam acara penyaluran BLT-DF Di Desa Balang Butung tetap berpedoman kepada protokol kesehatan, semua penerima di wajibkan oleh aparat desa untuk memakai masker.

Untuk sekedar diketahui kades juga menyampaikan bahwa,
Saya sudah repisi yang saya kasih bantua,  memang yang bersyararat saja, karena saya juga membantu masyarakat dengan bentuk yabg lain, seperti kawat duri 610 rol, mesin 10 buah viber air 10 tangki semprot yang pakai cas 30 dan masih banyak yg lain lagi. Lanjutnya dikatakan  ditahun 2020 ada 133 kk yang diberi bantuan, sekarang menjadi 10 kk.

Laporan : Andi Malik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed