oleh

Tiga Bakal Calon PKC PMII SULSEL Resmi Mendaftar

SURYA TIMUR.ID.Pinrang- Agenda Konkoorcab PKC PMII SULSEL yang akan di gelar pada tanggal 02 Mei Di Kabupaten Pinrang dalam rangka pemiliham Ketua PKC PMII SUSLEL Masa Khidmat 2021 – 2023 ramai Pendaftar bakal calon ketua.

Di ketahui BPK yang bertugas dalam proses penjaringan ketua PKC telah menerima berkas – berkas bakal calon yang akan berkontestasi pada Konkorcab XXI PKC PMII SULSEL.

Waldi Roesandy selaku ketua BPK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah resmi 3 bakal calon yang mendaftarkan dirinya pada hari terakhir 28 Arpil 2021seusai jadwal pendaftaran yang telah di tetapkan oleh BPK.

Bakal calon yang telah mendaftar adalah Awal Madani dari PC PMII Makassar, Muhtar Mursalim PC PMII Parepare, Andi Chaidir Alif PC PMII Bulukumba.

Selanjutnya ungkap Waldi kami dari BPK akan melakukan tahapan selanjutnya untuk proses verifikasi berkas para bakal calon yang telah mendaftar jika ada kekurangan akan kami sampaikan, kemudian kami akan segera umumkan tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah kami tetapkan dari rapat pleno BPK.

Laporan : Suhardi (Dhende)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed