oleh

Pengurus KPMP Cabang Tiroang Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

SURYA TIMUR.ID.Pinrang –  Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Tiroang menggelar acara pelantikan pengurus KPMP Cab. Tiroang periode 2021/2023 di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Pinrang, Sabtu(17/04/2021).

Acara ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang mengangkat tema “Revitalisasi Lembaga Menuju Kepengurusan yang Progresif & Produktif”. Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua Umum PP KPMP, Abdullah Pocing.

Pelantikan yang dimulai pada pukul 16.30 WITA tersebut merupakan agenda dari KPMP Cab.Tiroang sebagai pengukuhan bagi Pengurus yang terpilih dalam mengemban tugas satu periode kedepan. Hal tersebut diungkapkan Ketua umum KPMP Cab.Tiroang terpilih, Rizaldi Rusli, saat memberi sambutan. “Pelantikan ini sebagai pengukuhan kepengurusan KPMP Cab.Tiroang untuk tahun periode 2021/2023 dan semoga dengan pelantikan ini bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya” tuturnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kab.Pinrang, PP KPMP, para senior KPMP Cab.Tiroang, serta sejumlah perwakilan KPMP cabang lain dan KMP Universitas. Susunan kepengurusan terdiri dari Ketua Umum, Sekertaris Umum, Staf Sekertaris Umum, Bendahara Umum, Staf Bendahara Umum, Ketua Bidang, Sekretaris Bidang dan Staf Bidang, yang semuanya berjumlah 50 Orang. Untuk memperlancar kerja organisasi pengurus KPMP Cab. Tiroang 2021/2023 didampingi oleh 3 orang Dewan Penasehat, 7 orang Dewan Pembina 9 orang Badan Pengawas & Koordinasi. Terdapat 5 bidang kerja dalam struktur kepengurusan yakni Bidang Pembinaan Anggota & Pengkaderan, Bidang Advokasi & Aksi, Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah, Bidang Hubungan Masyarakat, serta Bidang Bakat & Minat.

Setelah acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan SK Pelantikan Pengurus KPMP Cab. Tiroang dan buka bersama antara sesama pengurus dengan para tamu undangan. Kemudian, pelaksanaan shalat tarawih berjamaah. Setelah shalat tarawih diadakan rapat kerja KPMP Cab. Tiroang.

Laporan : Irfan Ilyas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed