oleh

Harla PMMI Ke 61 Enrekang, Momentum Mengusung Kader Terbaik

SURYATIMUR.ID.ENREKANG, – Hari Lahir PMII ke 61 yang bertemakan “PMII TERDEPAN DALAM KEMAJUAN” bertepatan dengan momentum tersebut Pengurus Cabang PMII Enrekang Gelar Refleksi Harlah PMII Ke 61 pada Selasa, 20 April 2021 Pukul 18.00 WITA di Sekretariat Cabang Enrekang.

Semarak hari lahir PMII ke 61 yang di refleksikan oleh PMII Cabang Enrekang di bingkai dengan Buka Puasa bersama kader dan pengurus Cabang dan juga di hadiri Ketua Mabincab Enrekang Muh Sahrul yang juga perintis PMII Enrekang dan Suhardi (Dhende) Mantan Ketua Cabang pertama di Enrekang.

Yang menjadi istimewah dalam refleksi perayaan hari lahir PMII ini disertai dengan Deklarasi Calon Ketua Umum PKC PMII Sulawesi Selatan yang akan di selenggarakan oleh BPK PKC Sulsel Menuju Konferensi Koordinator Cabang PMII Sulsel ke XXI pada 23 – 25 April 2021.

Putra Massenrempulu Enrekang Kifli yang juga mantan Ketua Umum PMII Enrekang 2018-2019. ini mengatakan siap ramaikan pertarungan bakal Calon Ketua Umum PKC PMII Sulsel yg akan di selenggarakan di Kabupaten Pinrang.

“Dalam momentum hari lahir PMII yang ke 61 selain sebagai refleksi untuk kaderisasi PMII, kali ini juga menjadi momentum yang sangat istimewah untuk Cabang Enrekang. Pasalnya selain kita merefleksikan tapi kita juga memiliki hajat kaderisasi dengan mengusung kader terbaik PMII Enrekang sebagai calon Ketua Umum PKC PMII Sulsel yaitu Kifli. Hal ini tentunya menjadi harapan besar untuk kita.” Ungkap Sahrul (Mabincab PMII Enrekang)

Laporan : Irfan Ilyas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed