oleh

PN.BARRU Gelar Sidang Perdana Gugatan PT.SBM, Terhadap Pemilik Sertifikat 001 Siawung Barru

SURYATIMUR.ID.Barru – Sidang gugatan perkara yang diajukan oleh PT. Semen Bosowa Maros Di Pengadilan Negeri Barru (PN BARRU)  sesuai jadwal undangan  Rabu 7 Maret 2021, molor hingga jam ke dua.

Sesuai jadwal undangan yang diterima oleh H.Rusmanto Mansyur Efendy, melalui kuasa hukumnya Burhan Kamma SH, MH, telah hadir lebih awal sebelum jadwal sidang sesuai undangan yang diterima. Berdasarkan informasi yang dihumpun bahwa sejumlah tergugat belum hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, sehingga sidang ditunda hingga jam kedua. Ungkap salah seorang staf pengadilan yang menemui kuasa hukum H.Rusmanto disamping ruang sidang utama.

Gelar sidang perdana ini dihadiri oleh kuasa hukum penggugat PT.Semen Bosowa Maros (PT.SBM), dan tergugat satu dihadiri oleh Burhan Kamma SH bersama anggota selaku  kuasa hukum tergugat satu, Pihak ATR/BPN Barru yang juga turut tergugat. Sementara itu tergugat lainnya Hj.Rohani, Rahmi, Hj.Andi Norma dan PT.Bnak BNI yang juga turut  tergugat belum dapat hadir dalam persidangan. Menurut Hakim Ketua dalam persidangan tersebut bahwa tergugat sebelumnya telah diundang sesuai prosedur namun belum dapat menghadiri persidangan.  Kamis 8 April 2021.

Sidang perdana ini  berlangsung  singkat dan aman  dengan agenda kelengkapan berkas masing masing kuasa hukum  dan akan dilanjutkan  pada Kamis mendatang 22 April 2021 Jam 13.00.

Usai sidang perdana, Humas PN Barru Dinza Diastami , SH yang ditemui wartawan menyatakan, bahwa terkait molornya jadwal sidang dikarenakan beberapa tergugat yang diundang dalam persidangan belum hadir sehingga sidang tertunda, dan untuk persidangan selanjutnya pihak PN BARRU akan berupaya menghubungi sejumlah tergugat untuk dihadirkan dalam persidangan.

Laooran : Asrul







Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed