oleh

Elvin Cipto Abadinata , Asal Jeneponto Raih Juara Model Bintang TV 2021, Langsung Shoting Flm FTV

SURYATIMUR.ID.Jakarta – Ajang pemilihan model Icon Bintang TV 2021, telah membuka peluang seluas luasnya kepada putra putri berbakat dalam dunia modelin untuk mengasah kemampuan, peluang ini dimanfaatkan oleh putra putri pada seluruh provinsi Di Indonesia untuk memperebutkan juara yang cukup membanggakan dan membawa harum nama daerah.

Elvin Cipto Abadinata Supriadi, Juara Runner Up I, Model Bintang TV 2021

Berebut juara hingga ke Ibu Kota Negara Indonesia, namun siapa sangka di Kabupaten Jeneponto tersimpan asset daerah yang cukup membanggakan dan mampu menyabet juara runner up, dia adalah Elvin Cipto Abadinata Supriadi adalah seorang putra dari Supriadi Tompo, yang kesehariannya sebagai aktifis pada lembaga Kontrol Sosial dan Pengurus Partai sebagai jajaran ketua di Partai Berkarya besutan Tomy Suharto.

Foto bersama artis, Arzetty – Anggota DPR-RI

Selain Elvin Cipto Abadinata Supriadi, ada Melanie Putri Icon model dan bintang tv 2021 yang juga asal Kabupaten Jenponto Sulawesi Selatan.
Seleksi ini di ikuti 25 propinsi dari 34 propinsi se-Indonesia. Patut berbangga lewat raihan juara ini, Elpin Cipto Abadinata langsung mengkuti shoting film Di Bogor selama dua hari tiga malam, yang akan tayang Di FTV dengan judul Film “Diakhir Waktu”.

Berikut sejumlah juara yang berhasil piala, Juara Runner Up 1 diraih Icon Model dan Bintang TV 2021- Elvin Cipto Abadinata. Juara Runner Up 2 di raih oleh Melanie Sartika Putri Model dan Bintang 2021. Juara Harapan Faporit 1 di Raih oleh Ashar Icon Model dan Bintang TV 2021 .

Supriadi Ayahanda dari Elvin Cipto Abadinata, merasa sangat bersyukur dan berbangga atas riahan juara yang diperoleh putranya. Kami sebagai orang tua terus meberi support dan memberi kebebasan putra kami untuk berkarir, pada intinya sebagai orang tua selalu siap dan mengupayakan yang terbaik untuk keberhasilan anaknya. Sedikit rasa haru mengawal putranya “mulai dari ajang model Di Makassar hingga ke Jakarta walau disaat kondisi ekonomi yang serba terbatas kami selalu berupaya yang terbaik dan menyiapkan segalanya demi mengikuti ajang model sampai ke Jakarta”. Ungkapnya.

Lanjut Supriadi, menyatakan bahwa apa yang diraih oleh putranya dan juga putri dari Jeneponto yang mampu bersaing diajang model nasional, setidaknya dengan sendirinya telah menghantarkan nama daerah Jenponto dan Sulawesi Selatan sebagai peraih juara dari daerah asal dalam Ajang Model Bintang TV 2021. Sehingga kami harapkan kepada pemerintah untuk memberi support dan perhatian serta pembinaan terhadap anak daerah yang berbakat, ini butuh perhatian dari pemerintah. Tutupnya.

Penulis : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed