oleh

Semoga Menjadi Haji Mabrur  dan Menjadi Teladan Masyarakat, Ini Ucapan Pj.Sekda Bantaeng Saat Menyambut Jemaah Haji

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Dr. Muh.Rivai Nur menyambut kedatangan Jemaah Haji Kab. Bantaeng Tahun 1445H/2024M di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kabupaten Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Jumat Malam, 5 Juli 2024.

banner 336x280

Suasana haru bahagia terlihat dari pihak keluarga jemaah haji yang telah menunggu kedatangan rombongan, akhirnya tiba dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Pj. Bupati Bantaeng, dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kab.Bantaeng menyampaikan selamat datang kepada para jemaah haji dan tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah kembali ke Indonesia di Kabupaten Bantaeng dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.

“Alhamdulillah wasyukurillah atas kehadirat Rahmat Allah SWT ibu dan bapak kembali ditanah air sebanyak 208 orang kloter ke-15 akhirnya kembali dengan jumlah yang sama tanpa kekurangan apapun, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan harapan dan doa, semoga para jemaah haji menjadi haji yang mabrur, Insyahallah jadi teladan masyarakat”, tuturnya.

Ia juga berharap seluruh jemaah haji setelah kembalinya para jemaah haji ke kampung halaman dapat mencerminkan nilai-nilai ibadah haji yang telah dilaksanakan di tanah suci sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga juga bapak, ibu, dan saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji diberi kekuatan lahir dan batin untuk menunaikan tanggung jawab dan kewajibannya sebagai anggota masyarakat dan sebagai hamba Allah Subhanahu Wata’ala”. (humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *