oleh

DPD Persatuan Jurnalis Indonesia, PJI Sulawesi Selatan, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Maros yang ke 65 Tahun

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.MAROS – Seiring berjalannya waktu, kini Kabupaten Maros menjadi salah satunya kabupaten Di Sulsel yang menjadi tujuan destinasi wiasata yang terpopuler dimana sejumlah destinasi wisata yang sangat menarik meenjadi magnet penarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara..

Semoga di hari jadi Kabupaten Maros yang ke 65 tahun, semakin jaya dan  ke depan ditangan pemimpin Sombere na Maros Chaidir Syam, semakin maju dan terkemuka dalam berrbagai sektor pembangunan.

banner 336x280

Sebagai mitra kerja, PJI Sulsel sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Maros dalam memajukan pembangunan daerah, dimana Maros telah memperoleh pengakuan dunia.

Salah satu bentuk pengakuan dunia atas kabupaten Maros adalah ditetapkannya Maros sebagai Taman Bumi Geopark Maros-Pangkep, serta Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung. Hal ini menunjukkan bahwa Maros memiliki potensi wisata alam yang luar biasa dan memiliki tempat yang strategis untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata yang menarik.

Itu semua tidak terlepas dari kerja keras Bupati Maros Chaidir Syam yang selama ini, sehingga UNESCO Global Geopark dalam Sidang Dewan Eksekutif UNESCO ke-216 yang berlangsung di Paris, Prancis. (*)

Laporan : Asrul

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *