oleh

Pj Bupati Bantaeng Saat Menghadiri Syukuran HUT Bhayangkarra Ke 78, “Kita Membangun Ekonomi yang Inklusif Tanpa Meninggalkan Kelestarian Lingkungan”

-Berita-0 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Kepolisian Resor Bantaeng melakukan Peluncuran Lagu Mars Assiama Presisi oleh Polres Bantaeng sebagai kado Hari Bhayangkara ke-78 tahun. Pada syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Senin (1/7).

banner 336x280

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-78 di harapkan tindakan yang tepat untuk membangun di berbagai sektor jangan lupa menjaga kelestarian hidup.
“Sejalan dengan apa yang telah kita programkan di kabupaten Bantaeng untuk bagaimana kita membangun ekonomi yang inklusif di Kabupaten Bantaeng tanpa meninggalkan kelestarian lingkungan.”

“Kita berusaha membangun agar seluruh instansi dan elemen yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk bersinergi, sejalan dengan Assiama Presisi yang di luncurkan oleh Kapolres Bantaeng”, ujarnya.

Kapolres Bantaeng Edward Jacky Toffani membacakan sambutan Kapolda SulSel mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 “Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta terus memberikan stimulus dalam peningkatan perekonomian menuju Indonesia Maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045”. (Humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *