oleh

Bhayangkari Polda Sultra  Meriahkan HKGB Ke 72 , Dengan Olahraga Bersama dan Kegiatan Bazar Murah UMKM

-Berita-0 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.KENDARI – Bhayangkari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dengan menggelar acara olahraga bersama dan Bazaar Murah UMKM di Lapangan Mapolda Sultra, Jumat (28/6/2024).

banner 336x280

Acara yang penuh semangat ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Ny. Yuli Dwi Irianto, beserta jajaran pengurus Bhayangkari dan ibu-ibu PNS wanita.

Dalam sambutannya, Ny. Yuli menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas kiprah Bhayangkari selama 72 tahun dan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi.

Beragam lomba olahraga memeriahkan acara, termasuk mini soccer yang diikuti oleh Bhayangkari, Polwan, dan PNS Wanita.

Sorak sorai penonton menyemangati para peserta, menciptakan suasana penuh energi dan kekompakan. Pertandingan antara Bhayangkari Brimob dan Polwan menjadi momen paling dinanti, dengan Bhayangkari Brimob keluar sebagai Juarz 1 mini soccer dengan skor 2-0.

Semarak HKGB tak hanya diwarnai dengan pertandingan olahraga, tetapi juga Bazaar Murah UMKM yang menghadirkan 20 UMKM lokal dengan produk unggulan mereka. Beragam kuliner lezat dan produk fashion berkualitas ditawarkan dengan harga terjangkau, menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Lebih dari sekadar perayaan, acara ini menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antaranggota Bhayangkari, Polwan, dan PNS wanita, menumbuhkan rasa kebersamaan, dan mendukung tugas-tugas kepolisian. Dengan semangat ini, Bhayangkari Daerah Sultra siap berkontribusi positif dalam melayani masyarakat.

Semangat kebersamaan dan sportivitas mewarnai gelaran HKGB ke-72 Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara, dengan harapan terjalin sinergitas yang kuat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (red)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *