oleh

Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pj.Bupati Bantaeng Berkomitmen Tdak Akan Mencampuri Proses Seleksi

-Berita-0 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.MAKASSAR – Sebanyak 21 pejabat lingkup Pemkab Bantaeng mengikuti Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng Tahun 2024 yang dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Gedung H Lantai 4 Ruang Assesment Centre BKD Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (27/6).

Seleksi ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kab. Bantaeng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam rangka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bantaeng.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng dalam sambutannya memberi semangat kepada seluruh peserta seleksi terbuka. Beliau mengatakan bahwa dirinya berkomitmen tidak akan mencampuri proses seleksi tersebut. “Biarkan proses dari administrasi sampai dengan hasil nanti yang disampaikan panitia seleksi nanti berjalan sesuai dinamika regulasi yang ada”.

Pj. Bupati Bantaeng juga menyampaikan harapan agar para peserta seleksi terbuka dapat menjalani proses dengan sebaik-baiknya. “Bapak dan ibu sekalian, keluarkan semua ilmu yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya lihat banyak kader muda yang tentunya kita berharap tidak hanya mampu berkompetisi untuk Kab. Bantaeng tetapi juga bisa berkompetisi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan bahkan di tingkat nasional dan global”, ujarnya.

Seleksi ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai sejak hari ini, Kamis 27 Juni 2024 sampai dengan Sabtu 29 Juni 2024. Dengan proses antara lain tes kompetensi (assessment), penulisan naskah dan terakhir wawancara dan rekam jejak.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bantaeng antara lain Pj. Sekretatis Daerah Bantaeng, Dr. Muh. Rivai Nur, serta Kepala BKPSDM Bantaeng, Muh. Dimiati Nongpa.(humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *