oleh

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

-Berita-0 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID BANTAENG – Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar beserta Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Bantaeng mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang dirangkaikan dengan Penanggulangan Kejadian Luar Biasa Polio bersama Menteri Dalam Negeri RI, melalui Virtual meeting bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin (24/6).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan secara daring ini diinisiasi sebagai respons terhadap pentingnya kerjasama lintas sektor dan lintas daerah dalam menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya lonjakan inflasi yang dapat merugikan masyarakat.

banner 336x280

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian pada kesempatan tersebut menyampaikan pada bahwa ada 2 hal yang perlu dibahas yakni terkait masalah Polio dan evaluasi pengendalian Inflasi Daerah.

“Kejadian Luar biasa Polio perlu mendapatkan perhatian dari kita semua utamanya Kepala Daerah dan kita memerlukan tindakan untuk menyelamatkan anak-anak kita generasi muda kita”, ujarnya.

Rapat Pengendalian Infasi ini turut diikuti oleh Menteri Kesehatan RI, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementrian dan Lembaga, Gubernur, Bupati, Walikota beserta jajaran. (*)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *