oleh

Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Iriyanto, Secara Resmi Membuka Kejuaraan Bola Voli “Kapolda Cup 2024” Di Kota Kendari

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.JAKARTA – Kejuaraan Bola Voli “Kapolda Cup 2024” resmi dibuka  Sabtu 22 Juni 2024, oleh Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si.

Turut hadir dalam acara ini jajaran Forkopimda Sultra, pejabat utama Polda Sultra, para Kapolres/ta jajaran Polda Sultra, para panitia, wasit, dan tim peserta turnamen. Kejuaraan Bola Voli “Kapolda Cup 2024” diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tenggara.

banner 336x280

Kejuaraan ini memiliki tujuan yang strategis dalam mensosialisasikan pola hidup sehat melalui olahraga, membangun karakter yang disiplin dan sportif, serta meningkatkan potensi dan pengalaman kompetisi yang mendukung prestasi bola voli daerah Sultra yang semakin baik di masa yang akan datang.

“Kita patut berbangga, karena dalam beberapa event kejuaraan bola voli di tingkat nasional, tim bola voli Sultra dapat menorehkan prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah tim bola voli Polda Sultra yang berhasil meraih peringkat tiga pada event Kejuaraan Nasional Bola Voli Kapolri Cup tahun 2023,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga berharap prestasi ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang. “Tentunya capaian ini tidak terlepas dari peran kita semua dalam memasyarakatkan olahraga bola voli di daerah Sultra,” tambahnya.

Kejuaraan Bola Voli “Kapolda Cup 2024” akan berlangsung selama delapan hari, mulai dari tanggal 22 hingga 29 Juni 2024. Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai klub bola voli dari seluruh daerah Sultra. Kapolda mengungkapkan kebanggaannya melihat antusiasme dari seluruh peserta yang akan bertanding.

“Saya berharap kejuaraan bola voli Kapolda Cup tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas, dan memberikan hasil yang positif dalam memajukan olahraga voli di daerah Sultra,” harap Kapolda.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan kejuaraan ini dengan baik. “Semoga semua usaha kita membuahkan hasil yang baik serta memberikan pengaruh dalam meningkatkan prestasi bola voli di daerah Sultra,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta, berharap mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan melahirkan bibit-bibit unggul yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi. (Humas)

Laporan : Herman

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *