oleh

Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Bupati Bantaeng Gelar Open House di Rumah Jabatan

-Berita-2 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Andi Raodhayanti, menyambut kedatangan silaturahmi dari para unsur Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga warga sekitar dalam kegiatan Open House di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Senin, 17 Juni 2024.

Kegiatan open house sebagai kunjungan silaturahmi ini menjadi salah satu momen berbagi bahagia untuk warga Bantaeng yang ingin bersilaturahmi bersama Pj Bupati Bantaeng dan Ketua TP PKK Bantaeng usai melaksanakan sholat Idul Adha 1445 Hijriyah.

banner 336x280

Pada momen open house ini, Pj Bupati Bantaeng dan Pj Ketua TP-PKK menyambut hangat dan menjabat tangan para tamu yang datang dan bercengkrama bersama dalam suasana penuh keakraban sambil menyantap hidangan yang telah disuguhkan.

Pj Bupati Bantaeng berharap kegiatan ini menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng. (Hms)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *