oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Pj Bupati Andi Abubakar undang Himpunan Jurnalis Bantaeng

-Berita-1 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Penjabat atau Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, silaturahmi dengan jajaran pengurus dan keluarga besar Himpunan Jurnalis Bantaeng (Hijab Bersatu) Kabupaten Bantaeng, di sebuah caffe Purty di Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (1/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengapresiasi kinerja insan pers di daerah ini dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra strategis Pemkab Bantaeng.

banner 336x280

Silaturahmi itu, berlangsung santai sambil menikmati secangkir kopi    dengan sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Bantaeng (Hijab Bersatu) dari berbagai media cetak dan online.

Saat bincang bincang, Pj Bupati Bantaeng menyampaikan, kehadirannya pada ngopi bareng HIJAB BERSATU merupakan pertemuan yang tepat, di waktu yang tepat, waktu liburan.

“Kami mendukung penuh semangat rekan-rekan HIJAB BERSATU dalam mewujudkan kekompakannya,” ujar Andi Abubakar.

Ia berharap ke depan hubungan persaudaraan HIJAB BERSATU dengan terus terjalin sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Jurnalis Bantaeng (HIJAB BERSATU), Mudahri Salarang menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Andi Abubakar yang telah meluangkan waktunya untuk ngopi bareng.

“Terimakasih kepada Pj Bupati Bantaeng dan ini adalah sebuah kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami HIJAB BERSATU atas ajakannya yang spesial. Pemerintah Kabupaten Bantaeng adalah mitra strategis HIJAB,” pungkas Mudahri Salarang.(*)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *