oleh

Bekerjasama Kejari Pemkab Bantaeng Gelar Sosialisasi Pemutakhiran Data Piutang PBB-P2

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bantaeng baru saja menggelar Sosialisasi dan Pemutakhiran Data Piutang PBB-P2 Kabupaten Bantaeng yang dilangsungkan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng, Senin (20/5/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Satria Abdi S.H. M.H menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Bantaeng untuk ikut melakukan penagihan PBB.

banner 336x280

“Kegiatan ini dalam rangka mengedukasi dan menyadarkan masyarakat bahwa ada kewajiban kita sebagai masyarakat untuk membayarkan pajak daerah untuk kepentingan Pembangunan Daerah”, ujarnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng juga menyampaikan harapan agar kedepannya supaya masyarakat Bantaeng turut serta berpartisipasi dalan pembangunan Daerah, supaya Daerah kita semakin maju, masyarakat dan pendidikannya juga semakin maju.

Sementara itu Kepala BPKD Bantaeng  Muhammad Awaluddin Ramli menyampaikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Bantaeng yang sudah bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam rangka mengoptinalkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan hari ini yakni untuk mengajak para wajib pajak untuk sesegera mungkin membayarkan kewajibannya. Kita berharap kerjasama yang dilakukan dengan Kejaksaan Negeri ini dapat memberikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Bantaeng”, tuturnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penagihan dan pembayaran pajak daerah oleh Tim BPKD dan Kejaksaan Negeri Bantaeng. Giat serupa juga akan terus berlanjut ke semua desa dan kelurahan yang tersebar di 8 kecamatan di Kab. Bantaeng. Diperkirakan pelaksanaannya akan berlangsung hingga akhir September 2024. (Humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *