oleh

Sekda Bantaeng Buka Program Double Untung Bank Sulselbar

banner 468x60

SURYATIMUR.ID.BANTAENG – Bank Sulselbar menghadirkan program Double Untung yang diselenggarakan di 6 kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) 17-18 mei 2024 dan Kabupaten Bantaeng menjadi salah satu titik event. Program ini dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya. Program Double Untung Bank Sulselbar digelar di Kabupaten Bantaeng, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab bersama unsur forkopimda dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Kabupaten Bantaeng.

banner 336x280

Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar Dian Anggriani Utina mengatakan program Double Untung merupakan program Bank Sulselbar yaitu undian berhadiah bernilai miliaran rupiah. Program ini dimaksudkan sebagai persembahan spesial dan wujud apresiasi bank terhadap loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya.

“Untuk pelaksanaan undian Double Untung ini sendiri akan diadakan road show di enam titik kota dan kabupaten se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat masing-masing selama dua hari dengan tema Carnaval.”

Giat ini juga dihadiri para pelaku UMKM dan dimeriahkan pula dengan wahana permainan, games, dan pertunjukan musik hiburan dengan menghadirkan guest star Ridwan Sau. (Humas)

Laporan : Borahima

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *