oleh

Kepsek SMAN 2 Selayar Paparkan Capaian Prestasi, Saat Penamatan Siswa Ke-32 ,  Tema : Melangkah Pasti Mengukir Prestasi

-Berita-1 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.SELAYAR – SMAN 2 Kab.Kepulauan Selayar melaksanakan penamatan yang ke-32 dengan Tema melangkah Pasti Mengukir Prestasi.

Dalam pelaksanaan penamatan tersebut ada 16 siswa yang lolos SNBP tahun 2024 diberbagai perguruan tinggi negeri (PTN), Hal ini dipaparkan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Selayar Tajuddin, S Pd ketika dikonfirmasi oleh wartawan Media Mabes S1 diruang kerjanya.

banner 336x280

Penamatan SMAN 2 Selayar dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Selayar Tajuddin, S.Pd Wakil Kepala Sekolah bagian kurikulum Andi Ompo, beserta undangan serta Tripika dalam wilayah Kecamatan Bontomate,ne. Bupati Selayar diwakili oleh Kadis Pendidikan Mustakin, S.Pd yang juga alumni SMAN 2 Selayar. Kepala Cabang Dinas diwakili oleh pengawas pembina SMA atas nama H.Muh.Rusli.Ketua Komisi E DPRD Kab.Kepulauan Selayar.

Para tamu undangan disambut dengan Tarian Butta Kala,Biranta sebelum dilaksanakan penamatan SMAN 2 Selayar. terlebih dahulu dibacakan beberapa susunan acara yang pertama laporan Ketua panitia.

Kemudian laporan perkembangan pendidikan SMAN 2 Selayar, pengumuman peraih juara dan bebas tes dan juga olimpiade, kebetulan kita masuk dalam peraih olimpiade tertinggi di Kab.Kepulauan Selayar.turut dihadiri oleh orang tua siswa dan juga sambutan Kepala Sekolah, sambutan Kepala Cabang Dinas, sambutan Bupati Selayar dan sambutan komisi E bidang pendidikan DPRD Kab.Kepulauan Selayar.dan ada acara hiburan namanya P5 seperti musik, puisi, tarian dan sains.

Puisi tersebut ditujukan kepada mereka yang merantau dimana puisi tersebut salah satu ada karya Kepsek SMAN 2 Selayar Tajuddin, S.Pd. mudah-mudahan puisi itu bisa bermakna bagi kakak-kakaknya karena itu maknanya sangat penting.

Laporan : Patta/Andi Udin

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *