oleh

Moch Noer Alim Qalby Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Jeneponto

-Berita-13 views
banner 468x60

SURYATIMUR.ID.JENEPONTO – Jelang pemilihan Bupati Kabupaten Jeneponto yang akan digelar November mendatang, sejumlah nama mulai muncul di publik, salah satunya adalah Moch Noer Alim Qalby

Moch Noer Alim Qalby menyatakan siap bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jeneponto, 27 November 2024 mendatang.

banner 336x280

Keseriusannya maju sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto, terbukti setelah  mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto di 6 (enam) Partai Politik (Parpol).

“Moch Noer Alim Qalby sebagai bakal calon wakil bupati Jeneponto sudah mengambil pula formulir pendaftaran di enam partai politik,” kata Andi Muhammad Ramli H, SE, SH.MH yang merupakan paman dari istri Moch Noer Alim Qalby.

“ InsyaAllah kami dari keluarga besar istri Moch Noer Alim Qalby siap mendukung beliau maju di Pilkada Jeneponto,” tambah Andi Muhammad Ramli H yang juga ketua IKA Alumi 1989 SMPN Batuasang itu.

Tak hanya itu, Moch Noer Alim Qalby juga intens melakukan komunikasi dengan sejumlah kerabat untuk menguatkan simpul simpul dan meminta doa restu. Tak terkecuali, ia juga meminta restu keluarga dan kerabat istrinya yang bernama Andi Bau Wandina Safri di Bulukumba.

Moch Noer Alim Qalby adalah anak dari Ketua KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Dr. H. Alimuddin Naba yang sementara ini sedang menempuh pendidikan Doktoral Hukum di Inggris.

Sekedar diketahui, Moch Noer Alim Qalby adalah putra asli Jeneponto yang bakal turut meramaikan kontestasi pilkada 2024 mendatang. (*)

Laporan : Asrul

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *